By | June 14, 2015

Selama seminggu sejak hari ini, saya bisa menikmati liburan. Mantap! Aktivitas selama satu semester kemarin tidak bisa dibilang padat, tapi lumayan menguras tenaga juga. Nah, liburan kali ini adalah berkah, saya bisa melepas penat barang sepekan.

Di liburan ini, ada beberapa rencana kegiatan santai. Iya, kegiatan santai, soalnya kalau selama liburan pun kita harus tetap berkegiatan, sebab meringkuk di rumah terus tanpa kegiatan tidak akan membuatmu lepas dari kelelahan. Dan juga harus santai, sebab kalau tidak santai ia tidak bisa menjadi pelepas penat.

Jadi saya harus berkegiatan santai selama seminggu ini. Saya butuh piknik, saya butuh melahap buku dengan lebih leluasa, saya butuh ngakak-ngakak bareng teman-teman sejawat, saya juga butuh me…. Ah, yang satu ini sebaiknya rahasia.

Saya juga berencana memutus hubungan internet selama sebulan ini demi memaksimalkan ritus pelepasan penat. Harap maklum, berinternet setiap hari itu melelahkan. Waktu yang sebelumnya saya gunakan untuk berinternet, kali ini akan saya gunakan untuk kegiatan santai itu.

Untuk rencana yang terakhir ini, semoga saya bisa melakukannya. Godaannya, saya yakin, akan sangat kencang.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *